TRIBUNNEWSMAKER.COM - Simak 4 chord dan lirik lagu esensial dari Jikustik, Puisi, Aku Bukan Untukmu, Setia, dan Pandangi Langit Malam Ini.. Jikustik adalah grup musik Indonesia yang terbentuk tanggal 26 Februari 1996 di Yogyakarta yang formasi awalnya adalah: Pongki Barata (vokal, gitar), Icha (bass, vokal), Dadi (gitar, vokal), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum). Chord Jikustik. Dapatkan lagu Aku Bukan Untukmu gratis, mudah dan cepat di GO-LAGU! Aku Bukan Untukmu - Jikustik by jenderalkancil published on 2014-01-05T19:00:53Z. Selasa, 2 Juni 2020 14:48.
lagu kenangan waktu w lg … Pujaan Hatiku. CHORD JIKUSTIK AKU BUKAN UNTUKMU [intro] E A E A C#m B A E C#m dahulu kau mencintaiku ... aku bukanlah untukmu A G#m C#m meski ku memohon dan meminta hatimu ... No video available :(RELATED CHORDS. ADVERTISEMENT. Download Jikustik - Aku Bukan Untukmu, ukuran 4.06 MB durasi 04.09 menit dengan High Quality Audio MP3, HD MP4 dan Lirik, di-upload oleh Jikustik tanggal 17 February 2020. Juwitaku. Sebelumnya, lagu ini pernah dibawakan oleh Rossa. Stream ad-free or purchase CD's and MP3s now on Amazon.com.

Watch the video for Aku Bukan Untukmu from Jikustik's Kembali Indah for free, and see the artwork, lyrics and similar artists. Maaf. Dahulu kau mencintaiku Dahulu kau menginginkanku Meskipun takkan pernah ada jawabku Tak berniat kau tinggalkan aku (*) Sekarang kau pergi menjauh Sekarang kau tinggalkan aku Disaat ku mulai mengharapkanmu Dan ku mohon maafkan aku (**) Aku menyesal t'lah membuatmu menangis Dan biarkan memilih yang lain Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu Pasti itu terbaik untukmu Dapatkan link download Aku Bukan Untukmu gratis, mudah dan cepat di Golagu.

Ini chord lagu Aku Bukan Untukmu Jikustik, kunci belajar gitar paling mudah dimainkan, dari kunci dasar.

0 0. So Sweet.

Jikustik – Aku Bukan Untukmu. Chord Jikustik. Inilah chord kunci gitar dan lirik lagu Aku Bukan Untukmu. Download lagu Jikustik - Aku Bukan Untukmu, ukuran 4.06 MB durasi 04.09 menit dengan high quality audio MP3, HD video MP4 dan lirik, diupload oleh Jikustik tanggal 17 February 2020.
Line Whatsapp. Stream Aku Bukan Untukmu - Jikustik by jenderalkancil from desktop or your mobile device. Lirik "Aku Bukan Untukmu" dari Jikustik ini dipublikasikan pada tanggal 27 September 2011 (9 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Ica.Lagu ini ada di dalam album Kembali Indah yang didistribusikan oleh label Seven Music.

SoundCloud. Chord Jikustik. Genre Pop Comment by Fandhi.

Lirik "Aku Bukan Untukmu" dari Rossa ini dipublikasikan pada tanggal 4 Mei 2005 (15 tahun yang lalu).Belum ada info detil tentang single ini. Bila Ada Cinta yang Lain. Check out Aku Bukan Untukmu by Jikustik on Amazon Music. Chord Jikustik.

Chord Jikustik. in Jikustik.