12.9m Followers, 1,751 Following, 4,903 Posts - See Instagram photos and videos from Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) Tapi sayangnya, Deswita Maharani tidak mengizinkan Kabayan syuting film maupun sinetron karena masih terlalu dini. Ia juga pernah membawakan acara infotainment KISS di Indosiar pada tahun 2002.Beberapa acara yang diperankan Deswita antara lain acara Komedi Betawi dan Ngelenong Nyok di stasiun … Saat mengandung, Raisa mengabarkan melalui IG storynya bahwa ia ngidam bermain badminton.

Deswita Maharani pernah melaporakan mantan manajernya sendiri. Ferry Maryadi dan Deswita Maharani merupakan salah satu pasangan artis yang terlihat harmonis. Suara.com - Pasangan selebriti Deswita Maharani dan Ferry Maryadi cukup resah dengan perkembangan yang ada di kota Jakarta akhir-akhir ini.

Namun sayangnya keinginan tersebut tidak dapat direalisasikan karena alasan kesehatan, ibu hamil yang tidak boleh terlalu capek. Baca juga: Deswita Maharani Tidak Masalah Ditinggal ART Mudik "Beda banget nikah sama pacaran. Banyak teman-teman artis yang memberikan doa dan selamat, salah satunya presenter cantik Vega Darwanti.. Lewat unggahan fotonya bersama Vicky di Instagram @vegadarwanti123, istri dari dokter tersebut mengucapkan selamat dan juga doa terbaik untuk … (@Ncuwiwit): "Kzl kzl kzl@SonyaPRizki"

1.3m Followers, 369 Following, 1,025 Posts - See Instagram photos and videos from Deswita Maharani (@deswitamaharani80)

Deswita Maharani blak-blakan suaminya bukan tipe pria romantis.

Pembatalan tersebut datang dari pihak Taufik beberapa hari menjelang pernikahan. Apa rahasia kehangatan rumah tangga Ferry dan Deswita? Terpopuler. Dari pernikahan keduanya ini, Ferry dikaruniai seorang putra bernama Kabay Anaking Maryadi pada tanggal 2 Januari 2015. 3 Foto Pernikahan Deswita dan Ferry Maryadi (P) beredar luas setelah sebelumnya Ferry dan Deswita Nikah Siri di ruang ICCU.. Peresmian pernikahan (L) Fery Maryadi dan Deswita Maharani sendiri hanya dihadiri keluarga dan sahabat, tanpa liputan media, meski akhirnya mau juga diwawancara. Meski bukan asli dari Jakarta, namun keduanya merasa punya kewajiban untuk mengingatkan orang-orang agar kembali melestarikan kebudayaan … Deswita Maharani sempat berbincang-bincang dengan detikHOT beberapa waktu lalu. Sebelum menikah dengan Deswita Maharani, Ferry Maryadi punya satu putri dari pernikahannya dengan Risma Nilawati.Kini putri cantik yang bernama Harliafa Princi itu sudah beranjak remaja. Kemarin, Aktris sekaligus Presenter cantik Deswita Maharani terlihat menjenguk Julia Perez yang tengah terbaring di rumah sakit karena penyakit kanker yang dideritanya. “Kami bersyukur pada Allah SWT, atas ijin-Nya kami telah melangsungkan akad nikah, Rabu 25 Maret 2020,” begitu kata Eddies di IG … Tak ayal jika Raisa merasa antusias saat Asian Games 2018 digelar. Berita terkini Deswita Maharani - 10 Tahun Menikah, Deswita Maharani Simpulkan Ferry Maryadi Bukan Suami Romantis Deswita Maharani Rutin Olehraga Muay Thai Demi Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan ... Waktu Indonesia Bercanda - Ini Alasan Deswita Baru Nyampe Udah Marah (1/5) - … “Alhamdulillah sih kalau … Foto: Ronny. Karena laporan yang dilayangkan oleh Deswita Maharani pada 2012 lalu, pelaku akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.