Angga Aldi Yunanda Bahagia Satu Sinetron dengan Pacar (Markuat/tabloidbintang.com) “Teman-teman di sinetron MIL2D sudah saling kenal, kami berusaha menjaga perasaan masing-masing,” kata Angga sembari menambahkan, dirinya masih berhubungan baik dengan Amanda.

Ia sudah mengeluarkan beberapa single, diantaranya adalah: Aladin & Putri Yasmin dan Jangan pernah berubah. Nama Pacar, Keluarga, Agama dan Instagram 2 Kabar Terkini Amanda Manopo Paras cantik yang dimiliki Amanda Manopo memang sangatlah mampu menghipnotis para pria yang dekat dengan dirinya. Angga di kabarkan telah menjalin hubungan denngan Biodata Amanda Manopo Contents hide 1 Biodata Amanda Manopo 1.1 Biodata Amanda Manopo Terlengkap! Diperannya ini, Syifa Hadju juga menjalin hubungan spesial dengan aktor tampan Angga Aldi Yunanda. Bahkan dikabarkan salah seorang artis muda Bily Syahputra juga saat ini mulai terhipnotis oleh … 6.8m Followers, 599 Following, 517 Posts - See Instagram photos and videos from ANGGA ALDI YUNANDA (@anggayunandareal16)

Jakarta - Artis peran Zara Adhisty terlihat semakin lengket dengan aktor tampan Angga Aldi Yunanda saat promosi film terbaru mereka yang berjudul Mariposa.Gerak gerik pasangan yang pernah beradu akting di film Dua Garis Biru itu kian jadi sorotan oublik, bahkan sempat diisukan pacaran.. Selain sikap Zara dan Angga yang tak segan-segan menunjukkan sikap manja dan romantis di depan publik.

Ternyata ini,, Syifa Hadju dan Angga Aldi Yunanda Hanya Sekedar Teman Dekat Lho ! Biodata Angga Aldi Yunanda Pemeran Eric di Mermaid In Love – Angga Aldi Yunanda Atau yang akrab di sapa Angga Yunanda adalah salah satu pemain sinetron terbaru di SCTV yang berjudul Mermaid In Love.. Sinetron Mermaid In Love tayang di SCTV setiap hari senin-jumat pada pukul 19:30 WIB. Sinetron tersebut mulai tayang perdana pada tanggal 2 Mei 2016 senin kemarin. Selain Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda yang bertindak sebagai pemeran utama dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia, sinetron Mermaid In Love 2 Dunia ini juga akan menghadirkan sejumlah nama-nama aktor dan aktris muda Indonesia seperti Bastian Steel, Deswita Maharani, Elina Joerg, Syifa Hadju, Arnold Leonard, Bryan Andrew, Rebecca Klopper, Dede Ferdiansyah dll. Selain jago berakting, Syifa Hadju juga jago dalam dunia tarik suara. Indowarta – Sejak awal bulan Desember ini, sinetron Mermaid In Love 2 Dunia mulai tayang kembali menemani waktu istirahat kamu. Biodata angga aldi yunanda dan pacarnya, sebelum kita harusnya tau siapa pacar dari angga aldi yunanda dan katanya ada juga yang bilang dan mengira kalau angga aldi yunanda dan amanda manopo berpacaran dan menjalin hubungan sebagai seorang kekasih, apakah benar demikian? Kali ini gosip datang dari salah pemain tersebut, tak lain adalah Angga Aldi Yunanda. Bantu dukungannya dengan cara Subscribe, Like, Comment, & Share Hallo AYVERS ini Channel Fanbase Angga Yunanda yang akan memberikan video seputar Angga Yunanda.