Diketahui, selama ini Zara memiliki akun media sosial dengan nama JKT48 di belakangnya. Baca juga: Zara JKT48 Menanti Peran Antagonis "Hm guys kayaknya aku akan ganti akun ig dan twitter hehe," tulis Zara seperti dikutip Kompas.com, Rabu (4/12/2019). “Ya memang di JKT48 ada Golden Rules, anggota enggak boleh punya pacar atau hubungan spesial dengan seorang. Tidak berselang lama, Zara lantas memperkenalkan akun Instagram baru miliknya. Terlebih nama Zara JKT48 semakin melejit setelah membintangi beberapa film seperti Dilan 1991, dan Keluarga Cemara. Tidak berselang lama, Zara lantas memperkenalkan akun Instagram baru miliknya. Zara JKT48 mengakui, ada peraturan bahwa para anggota JKT48 tidak boleh pacaran. 40m Followers, 57 Following, 3,021 Posts - See Instagram photos and videos from ZARA Official (@zara) Adisty Zara atau yang dikenal dengan Zara JKT48 menyatakan lulus atau tak bergabung lagi dengan grup idola yang membesarkan namamya tersebut. Alhasil, tak sedikit pula yang akhirnya mempertanyakan hingga menuding bahwa Zara adalah 'kacang yang lupa sama kulitnya'. Zara JKT48 [[email protected]] Deretan tartan style Zara ini bisa jadi inspirasi buat kamu lho. Create an account or log in to Instagram - A simple, fun & creative way to capture, edit & share photos, videos & messages with friends & family. Berikut pesona Zara! "Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karir yang akan menjadi fokus aku," sambung Zara. Kemampuannya beradu peran membuat gadis berusia 15 tahun ini menjadi pemeran utama di film Dua Garis Biru. Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani (lahir di Bandung, 21 Juni 2003; umur 17 tahun), yang dikenal sebagai Zara Adhisty atau Adhisty Zara, serta Zara JKT48 pada tahun 2016-2019, adalah seorang pemeran, penyanyi dan penari asal Indonesia, yang merupakan mantan anggota grup idola JKT48 yang berasal dari Bandung, Indonesia.Zara merupakan adik dari Hasyakyla Utami Kusumawardhani, yang … Peraturan ini disebut Golden Rules.

IG baru Zara JKT48 Namun karena keputusannya membuat akun Instagram baru tanpa embelembel JKT48. Seolah udah jengah dengan komentar netizen tentang tinggi badannya, cewek berusia 16 tahun itu mengutarakan pendapatnya lewat sebuah video di insta story-nya. ig: @jkt48.zara. 354k Followers, 115 Following, 687 Posts - See Instagram photos and videos from JKT48 (@jkt48) Suara.com - Lulus dari JKT48, Intip Yuk Kerennya Tartan Style ala Zara. Zara memutuskan untuk lulus dari JKT48 karena ingin fokus pada pendidikan dan kariernya. adhisty zara, zara jkt48, jkt 48, zara jkt48 keluar, zara lulus jkt48, IG … 1.4m Followers, 895 Following, 75 Posts - See Instagram photos and videos from Adhisty Zara (@zaraadhsty) Baca juga: Zara JKT48 Menanti Peran Antagonis

Diketahui, selama ini Zara memiliki akun media sosial dengan nama JKT48 di belakangnya. Adhisty Zara atau Zara JKT 48 namanya mulai dikenal publik sejak perannya sebagai Disa di film Dilan dan Euis di film Keluarga Cemara. Zara 'JKT48' Cewekbanget.id - Bertubuh mungil, kayaknya bikin Zara 'JKT48' sering mendapat komentar negatif dari beberapa netizen. HAI-Online.com - Pada Sabtu (30/11) lalu, Adhisty Zara akhirnya resmi diwisuda dari idol grup yang membesarkan namanya, JKT48 pada acara bertajuk Wisuda Kelopak-Kelopak Bunga Sakura bersama dengan kedelapan member lain. Itu sebabnya Zara JKT48 memprioritaskan karier ketimbang cinta. 872.2k Followers, 693 Following, 355 Posts - See Instagram photos and videos from Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) "Hm guys kayaknya aku akan ganti akun ig dan twitter hehe," tulis Zara seperti dikutip Kompas.com, Rabu (4/12/2019). Jakarta - Kabar buruk menghampiri fans JKT48.Adhisty Zara atau yang biasa disapa Zara memutuskan untuk lulus dari JKT48.