Habibie's father died when he was 14 years old. Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) rilis sekitar sepekan yang lalu. Rudy Habibie 2016 TV-14 2h 22m Dramas A biopic that explores the hardships and triumphs of the early life of B. J. Habibie, a transformative president of Indonesia. Rudy Habibie, apabila kita menyebut nama itu mungkin kita akan bertanya-tanya "siapa Rudy Habibie?". Tetapi apabila kita menyebut BJ Habibie, seluruh Indonesia bahkan seluruh duniapun akan tau siapa beliau. Habibie was a native of Parepare, in South Sulawesi. He was the fourth of eight children. Dan berikut ini saya sampaikan review film tersebut, maaf agak telat nonton, menyesal sedikit .
Begitu lama saya merasakan kekosongan jiwa. Beretepatan dengan ulang tahun Bapak habibie yang ke 80, pada tanggal 30 Juni.
Saya sering mengatakan kepada siapa pun kepergian Ainun, membuat jiwa saya kehilangan sebelah. Beliau adalah seorang putra Indonesia yang jenius, yang dengan kejeniusannya berhasil mengangkat nama bangsa kita menjadi bangsa yang sangat diperhitungkan dalam industri … His parents, Alwi Abdul Jalil Habibie, an agriculturist of Gorontalese descent, and R. A. Tuti Marini Puspowardojo, a Javanese noblewoman from Yogyakarta, met while studying in Bogor. Habibie is an ethnic Gorontalese-Javanese descent from Kabila, Gorontalo and Yogyakarta. Habibie's family comes from Kabila, a village now sits in the eastern part of Gorontalo Province. Pak Habibie menulis di akhir bukunya seperti berikut: “Kini tinggal saya sendiri berada di dalam dunia yang terasa sudah gelap.