Syifa Hadju dapat ancaman di media sosial.

Teror yang sudah berlangsung selama berbulan-bulan itu cukup membuat stres sampai Syifa takut untuk beraktivitas di luar rumah. Yoeni Syafitri Sekar Ayoe Jum'at, 28 Februari 2020 | 21:32 WIB Mendapat perlakukan tak nyaman, dan melaporkannya pada pihak berwajib merupakan langkah awal yang dilakukan Syifa. Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik, Syifa Hadju. "Sangat terancam dan takut ke mana-mana. Tiba-tiba saja ia mendapatkan ancaman penculikan, pemerkosaan, bahkan pembunuhan dari orang tak dikenal. Syifa mendapat kejutan dari keluarga dan rekan kerja sesama artis.

Keluarga adalah unit terdekat dalam kehidupan seseorang dengan di keliling oleh orang orang terkasih. Senyum manis khas Syifa pun terus mengembang di momen perayaan hari lahirnya.

Aktris Syifa Hadju baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun, pada Senin (13/7/2020). Isu pesan itu mengancam akan membunuh dan memperkosa dirinya. Meski sibuk dengan rutinitasnya sebagai selebrtiti namun Syifa tetaplah … Syifa Hadju mendapat teror lewat pesan di Instagram sejak beberapa bulan lalu. Syifa mengaku hal tersebut sudah ia alami selama berbulan-bulan. Melalui akun sosial media, Syifa mengunggah beberapa momen perayaan ulang tahunya.

Rencananya, laporan polisi itu akan dibuatnya di Polres Tangerang Selatan, Banten. Artis muda ini mendapatan sebuah pesan bernada ancaman terhadap dirinya. Kita minta perlindungan," tuturnya.

Ancaman tersebut dikirim melalui direct message akun Instagram Syifa Hadju. Pengacara Syifa, Sandy Arifin, pun mengungkapkan jika kondisi kliennya kini sangat mengkhawatirkan. Diteror Mau Diculik dan Dibunuh, Syifa Hadju Jadi Takut Ketemu Orang Syifa Hadju jadi takut ke mana-mana berkat ancaman yang terus-menerus diterimanya. "Iya ada beberapa ancaman, kita sebagai orang tua juga punya perasaan, apalagi kalau sampai nggak di samping dia jadinya khawatir," ibunda Syifa, Shendy Hadju . Syifa Hadju dikenal sebagai aktris muda dengan kemampuan akting yang menawan. Artis muda Syifa Hadju beberapa bulan terakhir sedang mengalami kejadian yang tak mengenakkan. “Di-Instagram tuh kelihatan dia orang mana. Jadi, makanya sebelum (Syifa) dia syuting di Jawa, dia pengin menyelesaikan masalah ini, jadi dia bisa syuting dengan tenang di sana,” ungkap Rizky. Ancaman itu didapatnya melalui Direct Message atau DM di Instagram. Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Menurut Sandy, pelaku juga tak segan mengancam Syifa Hadju melalui orang tua dan asisten pribadi. Parahnya, sang bunda juga mendapat ancaman dari orang tak bertanggung jawab itu.