Main sinetron …

Yups, kamu pasti tak asing lagi dengan Arnold Leonard dan Cathy Fakandi. Profil Arnold Leonard - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Arnold Leonard yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Arnold Leonard tersebut.

Dimana Arnold Leonard lahir di Bandar Lampung pada tanggal 5 Agustus 1993. Di dunia hiburan dirinya sudah mulai aktif sejak 2011 silam.

Nama Ayah Arnold Leonard adalah: Nur Yasin, dan nama Ibu Arnold Leonard adalah: Risma Adelaida. Itu artinya usia Arnold Leonard adalah: 25 tahun (2018). Arnold Pratama atau yang dikenal dengan nama panggung Arnold Leonard lahir di Bandar Lampung, 5 Agustus 1993. Biodata dan Profil Arnold Leonard (TJ) Mermaid In Love 2 Dunia SCTV - Arnold Leonard merupakan salah satu aktor muda yang dimiliki Indonesia. Mengawali dunia hiburan dengan sebagai seorang model, sekarang pria asal Lampung ini membuktikan dirinya sebagai aktor. Nah, saking kuatnya chemistry mereka, banyak netizen yang kerap menjodoh-jodohkan keduanya agar menjadi sepasang kekasih. Arnold is Leonard Arnold’s widow. Namun siapa yang tahu bahwa sebelum aktif di dunia seni peran lelaki kelahiran Bandar Lampung tersebut mengawali karirnya di bidang iklan dan model. Selain Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda yang bertindak sebagai pemeran utama dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia, sinetron Mermaid In Love 2 Dunia ini juga akan menghadirkan sejumlah nama-nama aktor dan aktris muda Indonesia seperti Bastian Steel, Deswita Maharani, Elina Joerg, Syifa Hadju, Arnold Leonard, Bryan Andrew, Rebecca Klopper, Dede Ferdiansyah dll. Dara kelahiran 13 Juli 2000 ini dikabarkan mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya, Angga Yunanda. Perjalanan karir seorang Arnold berawal dari saat dirinya mewakili daerahnya untuk mengikuti ajang pemilihan cover boy versi majalah Anekayess. Kalian setuju? Dimana Arnold Leonard lahir di Bandar Lampung pada tanggal 5 Agustus 1993. Meski awalnya banyak nggak direstui penggemar lantaran Angga dianggap lebih cocok bersama Amanda Manopo, tapi perlahan keduanya justru menjadi pasangan yang … Manly abis, berikut adalah beberapa potret keren Arnold Leonard dengan rambut gondrongnya.

Putus dari Arnold Leonard, nggak butuh waktu lama bagi Syifa Hadju untuk menemukan tambatan hatinya yang baru.

Pemeran Troy, Esa Sigit kini tampil dengan rambut gondrong. Idolanya anak muda zaman now, nih.

Biodata Profil Foto tentang biodata arnold leonard dan juga gosip dan foto keren lainnya selain biodata arnold leonard hanya di On4Top.com Remaja berusia 23 tahun ini lahir di Lampung, Indonesia, 5 Agustus 1993.

Esa yang kini merupakan anak band, YORE terlihat lebih dewasa nih. Ini adalah buah kesabaran dan keberaniannya ketika ia memutuskan untuk pindah dari … Foto, Profil, Biodata Arnold Leonard.Arnold Leonard merupakan salah satu aktor Indonesia yang masih sangat muda tapi sudah digandrungi di kalangan para remaja masa kini. https://tabloidbiodata.blogspot.com/2016/05/arnold-leonard.html

Dalam sinetron itu Arnold berperan sebagai Rain sedangkan Cathy berperan sebagai Chelsea. Join our cause and donate to Dr. Leonard's Cancer Research Fund. Makin kece abis ya!