Baca juga: Hamil Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Menyetir Seorang Diri 8 Jam ke Yogyakarta Bukan itu saja, kehadiran anak yang tak diduga ini juga sempat membuatnya sedih.
Rupanya, Zaskia dan Hanung sudah merencanakan untuk naik haji bersama dengan pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Baca juga: Hamil 8 Bulan, Berat Badan Zaskia Adya Mecca Naik 4 Kilogram Setelah dipikir-pikir, Zaskia takut menimbulkan persepsi yang buruk kepada anaknya … Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca, baru saja melahirkan secara caesar pada Jumat (6/7/2020).Beberapa hari di rumah sakit, Zaskia diperbolehkan pulang, Senin (6/7/2020). They had a son, Kathan Altaf, on July 12th, 2015, and Kizi Azkia, August 27th, 2017. Berbeda dari saudara-saudaranya yang lain, Rifqa adalah yang paling terlihat tomboi.
Childhood. Zaskia Adya Mecca was born in 1980s. Istri Hanung Bramantyo sebut dirinya 'Penyumbang Cucu Terbanyak'. Associated With Namun ia nampak percaya diri dengan penmpilannya itu. Zaskia Adya Mecca memiliki 6 saudara kandung, yakni 4 perempuan dan 2 laki-laki. AKURAT.CO, Ada berbagai kisah unik dan menarik selama proses bekerja dan belajar di rumah.Hal ini pula yang dialami oleh Zaskia Adya Mecca.. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, istri Hanung Bramantyo ini menceritakan kisahnya yang tak sengaja memarahi anak saat belajar online. Her siblings are Zaskia Adya Mecca, Tasya Nur Medina, Haykal Kamil and Marsha Natika. Awalnya, istri sutradara Hanung Bramantyo itu ingin membuat sebuah kejutan kepada publik tentang kehamilan. The 1980s was the decade of big hair, big phones, pastel suits, Cabbage Patch Kids, Rubik’s cubes, Yuppies, Air … She married Abi Rahadi in July 2014. Zaskia Adya Mecca (born September 8, 1987) is an Indonesian actress and presenter of Sunda - Aceh - German descent. JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca mengungkap alasan menutupi kehamilannya yang kini berusia delapan bulan. She is the wife of movie director Hanung Bramantyo and the oldest sister of an actors Haykal Kamil and Marsha Natika, and a younger sister-in-law of actor Ferry Ardiansyah. Pengalaman lucu Zaskia Adya Mecca marahi putranya | Instagram/zaskiadyamecca . Rifqa [via instagram] Pemilik nama Rifqa Malsyita itu adalah adik dari Zaskia Adya Mecca sekaligus saudara kandung dari Haykal Kamil dan Marsha Natika. Kabar ini diumumkan suami Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo di akun Instagram miliknya.Terlihat Zaskia bersama Kala, Kaba, dan Bhre berada di teras rumah.