Prisia Nasution pada akhirnya harus bercerai. Sering muncul di layar lebar, orang jadi lebih fokus dengan perannya yang konsisten dengan karakter cewek kuat dan tangguh.

Pun saat diminta bermain di film horor thriller berjudul Lorong, garapan rumah produksi MVP Pictures. Banyak cerpen menarik yang dapat ditemukan pada pemikir cerdas, memberikan energi positif kepada setiap orang yang membaca cerpennya.

Prisia merasa punya pengalaman seru. Prisia Nasution Bercerai - Pemikir cerdas merupakan salah satu media untuk berbagi ilmu,hal positif dan cerita pengalamanmu. Prisia Nasution Lupakan Suami, Ini Penyebabnya Rona bahagia memancar pada wajah aktris Prisia Nasution (33) karena untuk kali pertama bisa berkolaborasi dengan suami, Iedil Putra
Namun ia memilih untuk mengeksplorasi variasi karakter dan genre.

TABLOIDBINTANG.COM - Prisia Nasution selalu bertanya kepada suaminya, Iedil Putra, setiap mendapat tawaran film. Risiko menikah dengan lelaki Malaysia, aktris Prisia Nasution rela bolak balik Jakarta-Kuala Lumpur.. Tak hanya karena harus menemani suaminya, Iedil Putra, yang ia nikahi pada 1 Juni 2016 lalu, perempuan yang akrab disapa Pia itu …

Matamata.com - Saat konferensi pers film "Teman Kondangan" di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat (24/1/2020) malam, Prisia Nasution menyindir Samuel Rizal dan Yeslin Wang.

Wanita yang akrab disapa Pia itu rupanya telah digugat cerai oleh suaminya Ananda Haris Siregar pada 25 Agustus lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Topedia - Nama Prisia Nasution sontak melejit saat dirinya meratui ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2011 dengan meraih Piala Citra sebagai Aktris Utama Wanita Terbaik.Pada saat yang sama, kabar bahwa ia digugat cerai sang suami Ananda Haris Siregar untuk pertama kalinya tersiar. Aktris ternama Prisia Nasution tengah mengalami masalah rumahtangga.
Benarkah, sidang cerai yang berlarut-larut terjadi lantaran Prisia menuntut harta gono-gini?

pemberitaan terakhir tentang dirinya ketika ia bercerai dengan suami nya awal tahun lalu. Sidang cerai Prisia Wulandari Nasution dan suaminya, Ananda Haris Siregar kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (28/12). Duh!

Yuk, simak berita selengkapnya di sini! Majelis hakim mengabulkan permohonan talak satu,” jelas Kartika Paramitha SH, kuasa hukum Prisia, usai sidang. Berdasarkan kabar, bintang FVT itu masih ingin mempertahankan biduk rumah tangganya.. Soal Ananda yang keukeuh menceraikan wanita yang dinikahinya, 12 Agustus 2007 itu, tidak dibantah dan tidak dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah SH, MA. Akting Prisia Nasution sudah tak diragukan lagi. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mengabulkan gugatan cerai Ananda Haris Siregar, suami Prisia, Rabu (4/1). Prisia ternyata sudah punya suami, namun pernikahan mereka akan segera berakhir. Sidang cerai yang ke-10 kalinya ini tidak dihadiri kedua belah pihak, termasuk Prisia.Apa yang membuat proses sidang cerai Prisia dan Ananda sedemikian alot hingga berjalan 10 kali lebih?

Go » Beginning in junior high nasution school, the national camp. Prisia Nasution Digugat Cerai Suami Berita Prisia Nasution Terbaru - Kehidupan pribadi aktris Prisia Nasution belum sempat tersentuh media. Perempuan 35 tahun itu sengaja menggoda kedua temannya, Samuel Rizal dan Yeslin Wang saat MC acara menanyakan pengalaman mereka ke undangan mantan pacar. gosip pun banyak bermunculan tentang penyebab bercerainya rumah tangga prisia dengan suaminya yang adalah seorang pengusaha jaringan bioskop .