Kasus Angela Lee berawal ketika seorang pria, Santoso, menginvestasikan uangnya untuk dikelola sang suami, David Hardian Sugito. Angela mengaku, kontrak selama lima tahun yang baru disepakatinya dua minggu lalu itu, akhirnya harus diputus sepihak oleh stasiun TV.
Baca juga: Kasus Angela Lee, Tanda Punya Gaya Hidup Mewah di Luar Kemampuan “Gaya hidup seperti ini termasuk gaya hidup hedonis, di mana aktivitas seseorang lebih berfokus mencari kesenangan,” ujar Rena Masri kepada Tempo, Jumat, 2 Maret 2018.

Berita Kasus Angela Lee, Tanda Punya Gaya Hidup Mewah di Luar Kemampuan. Hindari gaya hidup berlebihan bila tak ada dana.

Hal ini juga dituturkan langsung oleh Henry Indraguna selaku mantan kuasa hukum dari Angela. Angela Lee merupakan aktri, presenter dan selebgram asal Semarang, Jawa Tengah. 1 Maret 2018 18:48 WIB. Selebgram Angela Lee sedang terjerat kasus penipuan dan pencucian uang. Henry menuturkan dalam menangani kasus Angela, ia mendapat beberapa tekanan dari korban mantan kliennya tersebut. Ia pun yakin penyebab utama pemutusan kontrak kerja adalah karena teror … “Pelapor awalnya diajak berinvestasi jual beli mobil. Kasus Angela Lee ini terungkap lantaran polisi menerima laporan seorang warna Yogyakarta bernama Santoso Tandyo. “Saya tegaskan, dulu bahwa dua minggu lalu, kuasa kita sudah diputuskan, permintaan dari Angela Lee … Ia terkenal setelah kasus pencucian uang yang melibatkan mantan suaminya senilai Rp 12,2 Miliar dan kasus penipuan tas bermerek dengan utang mencapai Rp 25 Miliar. Bagai jatuh tertimpa tangga, kasus utang yang melilit Angela Lee ini akhirnya membuat ia harus menerima kenyataan pahit setelah kontraknya dengan sebuah stasiun TV diputus sepihak. Selebgram Angela Lee terlibat kasus penipuan setelah sebelumnya terbelit utang hingga Rp 25 miliar. Kepada polisi Angela Lee mengaku … Contohnya orang-orang yang lebih banyak bermain dan menghabiskan waktu di luar rumah, atau senang membeli barang-barang dan … (Instagram/angelalee87) (Instagram/angelalee87) Liputan6.com, Jakarta Barang-barang berharga milik Angela Lee dan suaminya David Hardian, kini disita polisi terkait kasus penipuan dan pencucian uang yang diduga dilakukan pasangan suami istri tersebut.

Pelapor lalu mentransfer sejumlah uang secara bertahap,” ujar Kasat Teskrim Polres AKP Rony Are yang dikutip …

Saat itu pelapor melaporkan pasangan ini atas perbuatan dugaan penipuan, penggelapan, dan pencucian uang. Angela Lee dan suami jadi tersangka kasus penipuan hingga miliaran rupiah. Pada kesepakatan awal, Santoso berniat menginvestasikan uangnya …

Kerugian yang dialami korban mencapai dua belas miliar rupiah.

Mereka ditangkap polisi seusai dilaporkan oleh seorang pengusaha investor fashion. Kini Angela Lee diisukan menjadi pelakor dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Angela Lee dan suaminya David Hardian Sugito ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Sleman terkait kasus penipuan penggelapan serta pencucian uang dalam bisnis tas impor mewah. 1 Maret 2018 18:47 WIB.
Detik-detik penangkapan artis sexy Angela Lee terkait kasus penipuan Rp 12 M. asus penipuan Angela Lee bermula dari bisnis suaminya David dengan pria bernama Santoso pada 2017 lalu.