BIODATA Amanda Manopo berikut untuk kalian yang sedang mencari informasi atau hanya sekedar ingin mengetahuinya, langsung saja simak selengkapnya.

Artis cantik kelahiran 25 Agustus 2000 ini dikenal karena wajahnya yang cantik dan juga karir aktingnya yang berbakat. Biodata Amanda Manopo.

Meskipun masih berusia 17 tahun, namun Amanda disebut sebagai artis multitalenta apalagi ia memiliki akting yang cukup menyita perhatian masyarakat.

Profil Biodata Lengkap Amanda Manopo - Amanda Manopo cewek cantik ini mempunyai nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini lahir pada tanggal 6 Desember 1999.
Biodata, Profil dan Foto Terbaru Amanda Manopo Bagi kalian yang ingin mencari informasi atau hanya sekedar ingin mengetahui tentang publik figur, Aktor, Artis, Penyanyi, Grup Band favorit, anda bisa menyimak selengkapnya disini, kami Area Biodata akan memperjelas atau memberikan informasi seputar biodata, profil dan foto-foto terbaru yang bisa memuaskan anda selaku penggemar dan fans Cewek yang lahi di Jakarta ini merupakan pemain sinetron yagn berjudul Tendangan Si Madun Return dan … Gadis remaja cantik ini tengah sibuk dengan sinetron terbaru SCTV yang berjudul Mermaid In Love yang telah tayang mulai senin 2 Mei 2016 kemarin. Nama Lengkap : Amanda Gabriella Manopo Lugue; Nama Tenar : Amanda Manopo; Tanggal Lahir : 6 Desember 1999; Amanda Manopo Lahir Pada 6 Desember 1999 di Jakarta, Indonesia.
Biodata Amanda Manopo merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini.

Profil Amanda Manopo juga akan saya lengkapi dengan foto foto Amanda Manopo terbaru, facebook , twitter dan instagram Amanda Manopo yang akan semakin membuat informasi Biodata Amanda Manopo semakin lengkap. Amanda Manopo, artis muda berbakat yang namanya mulai dikenal publik semenjak menjadi bintang sinetron di Indonesia.Ia adalah perempuan kelahiran Jakarta pada 6 Desember 1999 silam. Foto, Profil, Biodata Amanda Rawles – Siapa yang sangka jika perjalanan karir yang dimiliki oleh Amanda Rawles tidak seindah saat ini. Biodata Amanda Manopo Lengkap dengan Agama + Foto Terbaru Biodata lengkap amanda manopo, agama, keluarga, tanggal lahir, nama asli, dan masih banyak info lainnya. Situs Tabloid BIODATA akan memperjelas atau memberikan sebuah informasi biodata selebriti yang diulas …