Di satu foto, Amanda terlihat rebahan di atas kasur. Dream – Amanda Manopo, artis yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu mengaku kecewa dengan pertanyaan wartawan. JAKARTA - Amanda Manopo memanjakan penggemarnya lewat unggahan sejumlah foto di Instagram. Apalagi Amanda cukup lama dengan gaya rambut panjangnya. 2. Penampilan Amanda dengan rambut pendek sebahu ini membuatnya lebih menggemaskan dan memesona.

Amanda Manopo (Sumber: Instagram/man_da1999) 3 dari 7 halaman. 8.1m Followers, 1 Following, 96 Posts - See Instagram photos and videos from Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo) Amanda Manopo (Instagram/@amandamanopo) Sementara netizen lain awalnya menduga bercak tersebut merupakan tanda lahir aktris 20 tahun ini. "Aduhhhh koq bisa ya, manis nya kelewatan banget," tulis warganet dengan akun @freccoi_situmorang. Profil serta perjalan singkat karir Bintang idola didunia entertainment. Amanda Manopo mengajak netizen untuk merespons kasus yang menimpa artis HH secara manusiawi. 17 Juni 2020. Instagram; Amanda Manopo Dinyinyiri, Pajang Foto Christ Laurent Usai Putus. Amanda Manopo menyebut pemotretan yang dilakukan … Instagram - Amanda Manopo.

"Kejedot meja, kirain tanda lahir ka," kata akun @malvika991. Amanda Manopo tampaknya tengah gemar melakukan sesi photoshoot. Amanda lahir di Jakarta dan memiliki darah keturunan Spanyol. … Aura bintangnya sudah terpancar. "Ada yang indah, tapi bukan pelangi," tulis akun @_viaoliv yang memuji kecantikan Amanda Manopo di foto tersebut.

Amanda Manopo (Sumber: Instagram/amandamanopo00) … 3.
"Rambut panjang pendek ga …
Amanda Manopo kemudian mendapat tawaran untuk bermain film. Mulanya, Amanda mendapatkan pertanyaan dari wartawan yang ramai menanyakan terkait foto … 17 Juni 2020. lokal Reaksi Kalina Oktarani Dicap Pecahkan Rekor Perceraian Tercepat .

Rabu, 3 Juni 2020 | 11:25 WIB. Aktris kelahiran 1999 itu memposting tiga foto dirinya yang berpose di atas kasur. Oleh : Fachrina Fauzia; Selanjutnya : lokal Ranty Maria Senang Dijodohin sama Verrell Bramasta . Amanda Manopo (Sumber: Twitter/@fk_lovers) 4 dari 7 halaman.

Paras wanita kelahiran 1999 ini saat beranjak remaja bikin pangling, namun tetap terlihat cantik. Ungkapan rasa kecewa itu diungkapkan ke akun Instagram Story-nya.

Tak heran banyak warganet yang memuji penampilan barunya ini. Ia mulai terjun dalam dunia entertain dengan menjadi bintang iklan sejumlah brand sabun, shampo dan mie. Suara.com - Pesinetron Amanda Manopo kini tak lagi ragu menampilkan bentuk tubuhnya dalam balutan busana seksi. Sementara di foto lainnya, ia berpose setengah berdiri dengan satu tangan memegang paha. Bukan ingin menampilkan keseronokan, tapi bintang Mermaid In Love ini punya alasan lain.

Pada tahun 2013, Amanda terlibat dalam film Coboy Junior The Movie dengan peran sebagai Lofly.

Aksi Amanda yang percaya diri di depan kamera saat masih kecil.