Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju diketahui telah mengakhiri hubungan pacarannya dengan Megantara. Bikin Muka Gampang Jerawatan, Stop 7 Rutinitas Ini! Hype. Melihat kedekatan Syifa dan Angga, teman-teman keduanya pun sering mengompori agar mereka balikan. Saat dikonfirmasi, Syifa Hadju membantah kabar dirinya yang balikan dengan Angga.

"Ya Allah, aku sama angga …

5 KDrama Ini Tunjukkan Pentingnya Cewek untuk Mandiri. HAI-Online.com - Setelah sebelumnya ikut menyumbang suara untuk soundtrack film berjudul Sunyi, Angga Yunanda beberapa waktu lalu kembali merilis sebuah single baru “Di Kesepian Ini”. Berita Terkait. Baca Juga: Angga Yunanda, Aktor Pendatang Baru yang Sukses Curi Perhatian. Ya namanya juga anak SMA dikasih kalung pertama kali sama cowok," kata Syifa di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, (11/2/2020). Sampaikan di kolom komentar, ya! X. Nah, kamu udah pernah nonton film Angga Yunanda yang mana? Home; Lokal; Korea; Barat; Asia; Hangout; Tentang Kami; Kontak Kami; Home; Lokal; Korea; Barat; Asia; Hangout; Tentang Kami; Kontak Kami; Foto : Instagram; Zara Nekat Samperin Angga Yunanda dan Mantan Pacar Jam 1 Pagi.

Kocak juga ya Anya Geraldine dan Angga Yunanda. Meski telah putus, hubungan Syifa Hadju dan Angga Yunanda tetap terjalin baik. Aku dukung, Zara cantik."

Baca Juga: 10 Potret Terkini Angga Yunanda, Aktor Muda yang … Read More Share Artikel; TOPIC angga aldi yunanda mantan pacar artis artis indonesia. Ya, seperti diketahui Angga Yunanda dan mantan personel JKT48 ini dikabarkan menjalin kasih. Adhisty Zara sempat samperin Angga Yunanda jam 1 malam. Novia Aisyah.

RELATED ARTICLES. Angga Yunanda : Angga Aldi Yunanda atau yang dikenal dengan nama Angga Yunanda adalah seorang aktor, model dan penyanyi asal Indonesia umur 20 tahun yang lahir di Lombok NTB, pada 16 Mei 2000. 15 Juli 2020 . Relationship. Angga Yunanda mulai dikenal publik setelah membintangi sinetron Malu Malu Kucing di MNCTV dan sinetron Mermaid In Love di SCTV. Sambil tersipu malu, perempuan 19 tahun ini mengungkapkan pacar pertamanya itu adalah Angga Yunanda, aktor yang kini dirumorkan dekat dengan Adhisty Zara. "Kalung itu sih yang masih aku simpan sampai sekarang soalnya itu dari mantan pacar pertama aku. 7 Ritual Seks … Kamis, 26 Maret 2020 | 17:21 WIB. Gosipnya, kabar yang beredar Syifa Hadju bakal balikan dengan mantan kekasihnya terdahulu Angga Aldi Yunanda.

7 Artis Tak Hapus Foto Mantan di Instagram, Angga Yunanda-Syifa Hadju, Al Ghazali-Alyssa Daguise CP name Tribun Style Reporter Ika Putri Bramasti Ixtiar Rahayu Ing Pambudhi Upload Date & Time Diterbitkan 16.07, 23/12/2019 Meski begitu, kabar keduanya yang balikan karena terlibat dalam satu produksi film. 14 Juli 2020 . Anya Geraldine pun memberikan respons, "Kalian video call-an aja nggak apa-apa. Adhisty Zara, mantan anggota JKT48 dan Angga Yunanda menjadi pemeran utamanya.

Hermina Novia. Keduanya masih berkomunikasi, bahkan beberapa kali jalan bareng. Oleh : Fachrina Fauzia; Selanjutnya : lokal Usai Pindah Agama, … Health. (Rena Pangesti) TAGS: # anya geraldine # angga yunanda # adhisty zara ; Share Tweet. Didukung oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia, seperti Lulu Tobing, Dwi Sasono, Cut Mini, Arswendy Bening Swara, hingga Rachel Amanda.