Kabar ini berembus setelah akun Instagram gosip Lambe Turah mengunggah video saat Rizky Nazar dan Syifa Hadju hendak nonton … Makin Lengket, Rizky Nazar dan Cut Syifa Barengan Pamer Video Kebersamaan Karena kerap berakting mesra, Rizky dan Syifa membuat penggemar baper hingga akhirnya menjodoh-jodohkan idola mereka tersebut. Tentu tak ketinggalan Rizky Nazar bersama sang bunda berada dalam jepretan tersebut. Kebersamaan Rizky Nazar dan Cut Syifa Saat Break Syuting - … Setelah lama dinantika akhirnya pihak sinemart memberikan bocoran tentang judul sinetron terbaru mereka.

Pertemuan Cut Syifa dan Nadira Adnan membuat para penggemar Syifa dan Rizky Nazar yang tergabung dalam Kyfa terkejut.
"Ya, dia orangnya baik lah," kata Rizky. Meski demikian, suasana mulai mencair ketika akhirnya Syifa bersama Megan Domani dan Nadira bersama beberapa temannya mau berpose bersama. Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Rizky Nazar kembali jadi sorotan.

Sama-sama memiliki wajah yang cantik, membuat keduanya selalu menghiasi layar kaca televisi untuk membintangi beberapa sinetron. 4:39.

Ini Lho Judul Baru Sinetron Rizky Nazar dan Cut Syifa di SCTV! Perbesar . "Dari kemarin juga main bareng. Rabu, 26 April 2017 18:31. lihat foto. Berita dan foto terbaru Cut Syifa - Biodata Cut Syifa Pemeran Intan dalam Sinetron Samudra Cinta, Simak Perjalanan Karier Cut Syifa Lantas, apakah Syifa sudah diajak main ke rumah dan dikenalkan ke orang tuanya?

Megan Domani Gangguin Cut Syifa dan Rizky Nazar yang Lagi Berduaan - Duration: 9 ... Full Live Malam Mingguan Syifa Hadju dan Megantara - Jail, Lucu, Romantis - Duration: 20:32. Cut Syifa angkat bicara soal gosip yang beredar dan tengah viral itu. Berita dan foto terbaru Cut Syifa - Biodata Cut Syifa Pemeran Intan dalam Sinetron Samudra Cinta, Simak Perjalanan Karier Cut Syifa Lewat siaran langsung Instagram baru-baru ini, Cut Syifa blak-blakan soal sosok Rizky Nazar hingga Mischa Chandra Winata. Berikut ini 6 potret kebersamaan aktor Rangga Azof dan Cut Syifa yang tampil kompak drangkum adri berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (15/7/2020). Begitupun hubungan Rangga Azof dan Cut Syifa terhadap masalalu masing-masing.. Misalnya saja belum lama ini, dimana Rangga Azof menuliskan komentar di unggahan aktor Rizky Nazar, yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Cut Syifa sekitar 2017 lalu.. Seperti diketahui sekedar kabar tentang kedekatan spesial antara Rangga Azof dan Cut Syifa setelah dipertemukan dalam web series Omen dan …

Vlog ep 7: Bukber with Rizkyyours and Cutsyifriends - Duration: 19:50. (Sumber: Instagram/@azofsyifa.official) 3 dari 7 halaman. Rizky Nazar dan Cut Syifa (kedekatan Rizky dan Syifa) - Duration: 5:02.

Kedekatan Cut Syifa dan Rizky Nazar menjadi perhatian publik, karena Rizky dituding tengah mendekati banyak wanita yang cantik dan mempesona. 5:02.

… Kapanlagi.com - Syifa Hadju dan Cut Syifa merupakan dua aktris muda yang namanya melejit dengan bakat seni peran.

2. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Rizky.

Syifa Hadju di Mata Rizky Nazar. Rizky Nazar Michelle Ziudith Pasangan Favorit Versi Netizen. Rangga Azof dan Cut Syifa merupakan aktor dan aktris langganan sinetron hits Tanah Air. Yesterday.

Kekasihnya, Rizky Nazar membuat kejutan yang begitu mewah untuk Syifa mengajak sesama teman artis. Rizky Nazar diisukan menjalin hubungan dengan Syifa Hadju. Instagram/rizkynazar20. Momen kebersamaan Rangga Azof dan Cut Syifa. IntipSeleb – Syifa Hadju baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-20 pada 13 Juli 2020.

Memiliki nama panggung yang hampir sama dan wajah imut yang begitu menawan membuat keduanya menjadi idola para remaja. Pesinetron Cut Syifa kerap kali dijodoh-jodohkan netizen dengan lawan mainnya dalam layar kaca. Info Bersama 224,898 views. Kabarnya gara-gara syuting bersama selama tiga minggu, hubungan keduanya menghangat.
TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar (22) beradu peran dengan Syifa Hadju (18) di film The Way I Love You (TWILY).Dalam film karya Rudi Aryanto itu, ia memerankan Bara dan Syifa sebagai Senja. Lanjut aktor kelahiran Denpasar, 7 Maret, 23 tahun lalu ini, Syifa Hadju diakuinya memiliki kepribadian yang menyenangkan dan enak untuk diajak berdiskusi. "Ka Rizky itu pekerja keras, apa adanya banget, terus kocak orangnya. 1. 2 dari 7 halaman. indowarta.com– Setelah mencuri perhatian melalui akting mereka dalam sinetron “Anak Sekolahan”, kini Rizky Nazar dan Cut Syifa kembali di satukan dalam sebuah judul sinetron.

sempat digosipkan menjalin kisah asmara dengan Cut Syifa, kini bintang film Magic Hour itu digosipkan dekat dengan aktris lain. Rizky Nazar … 2.