E-nergetic T-alkative B-aby. Foto: Instagram/@jkt48.kyla Mengingat dirinya sudah lebih dahulu terjun ke dunia seni peran, Zara tidak jarang diminta Kyla untuk membantu mendalami sebuah karakter. Laga El Clasico Indonesia antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kyla, panggilan akrab dari Hasyakyla melalui Twitter, mengeluarkan pesan perdamaian untuk para pendukung Persija Jakarta dan Persib Bandung. Hari batik nasional.

Hasyakyla Utami atau Kyla JKT48. 172.3k Followers, 502 Following, 83 Posts - See Instagram photos and videos from Hasyakyla Utami (@hasyakyla)

6.1K likes.

Zara JKT48 adik dari Kyla JKT48 atau Hasyakyla Utami yang bernama lengkap Hasyakyla Utami Kusumawardhani, Zara bergabung JKT48 sejak 28 Mei 2016 trainee dan resmi bergabung Tim T sejak 1 Desember 2016 sedangkan sang Kakak Kyla masih Trainee … Baik Zara dan Kyla mereka merupakan … Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami. Adhisty Zara pemeran Disa adik Dilan ( Iqbaal Ramadhan, anggota CJR) dalam film Dilan ini bernama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusmawardhani. TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami menjelaskan alasan mereka menunda acara live Instagram bersama WE TV Indonesia dan Iflix.. Kakak beradik itu awalnya dijadwalkan akan live untuk membahas tentang acara survival Produce Camp 2020 atau Chuang 2020 pada Jumat (3/7/202) pukul 18.00 WIB. Hasyakyla Utami Kusumawardhani (2018) Hasyakyla Utami Kusumawardhani is an Indonesian Pop singer and idol managed by JKT48 Project . Kyla, panggilan akrab dari Hasyakyla melalui Twitter, mengeluarkan pesan perdamaian untuk para pendukung Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Selain kariernya yang tengah naik daun, Zara juga kerap memperlihatkan kedekatannya dengan sang kakak, ‎Hasyakyla Utami‎.

She is a fifth generation member of JKT48 and is currently on Team T .

I’m so happy that JKT48 has another sibling within the group.

Hari batik nasional.

Nama Adhisty Zara memang tak pernah luput dari sorotan publik. Akun Twitter: @zaraJKT48 ; Instagram: jkt48.zara ; Trivia - Fakta Adhisty Zara JKT48. Share to Facebook Share to Twitter. (Twitter/@huda_oe) Tak mau ketinggalan anggota JKT48 Hasyakyla Utami juga berswafoto dengan batik merah miliknya, cantik ya …

Lihat saja bagaimana foto kebersamaan Adhisty Zara dan kakaknya yang bernama Hasyakyla Utami di atas.

Bahkan keduanya tampak kocak dan kompak, sibling goals banget, lho guys!

Hal tersebut sontak membuat banyak netizen heboh. This sibling is quite unique, Zara was born when Kyla at age 1-year 1-month and 1-day years old. #JKT48SportCompetition ketika si biru dan oren bersatu~ wkwk.. Rupanya postingan ini diunggah dalam rangka peringatan ulang tahun kakaknya yang baru genap 18 tahun pada hari ini, Rabu (20/5). Rupanya postingan ini diunggah dalam rangka peringatan ulang tahun kakaknya yang baru genap 18 tahun pada hari ini, Rabu (20/5). Hasyakyla Utami Kusumawardhani was a member of JKT48's Team T. Team History 05.28.2016 - Joined JKT48 as a Trainee, 12.23.2017 - Promoted to Team T (JKT48 6th Birthday Party), 11.10.2019 - Graduated from JKT48 Team T (Announcement: August 18, 2019) They’re Kyla and Zara, both are 5th generation. #JKT48SportCompetition ketika si biru dan oren bersatu~ wkwk.. (Instagram @zaraadhsty) Potret Adhisty Zara dan kakaknya itu diunggah oleh Zara sendiri saat merayakan ulang tahun kakaknya yang baru saja berusia 18 tahun pada Rabu (20/5/2020) lalu.